Sabtu, 09 Agustus 2008

journey to the sky..

mengapa aku begitu menyukai perjalanan?
mungkin sebab memang aku tak suka menetap?

perjalanan terasa begitu nikmat, memandang segala yang di luar sana, berlari berkejaran namun senantiasa ketinggalan...
apa seperti itu yang ku ingin dalam perjalanan hidupku?

lalu mungkin suatu hari bukan aku yang di posisi beranjak, tapi akulah yang tinggal, aku yang berada di luar sana, hanya bisa menatap manusia dan apa saja yang pergi, merusaha mengejar dengan tatap dan harap namun tetap saja tak kesampaian ...

mengapa akhir-akhir ini hatiku selalu basah?
apakah yang kujalin kini kembali tak berhasil, hingga hampir tiba lagi saatku tuk berjalan?
apa aku harus terpuruk kini, lelah mengarungi waktu?

aku letih, penat ..
ingin ku istirahatkan hatiku
ingin kurebahkan segenap mimpiku
ingin kutambatkan kakiku
namun tiada, segala entah ...

hanya ada galau
ADA APA DI UJUNG SANA?

cplarang.

Tidak ada komentar: